Polres Sukabumi Kota Siapkan Ratusan Box Nasi Tengkleng

  • Whatsapp
Polres Sukabumi Kota
PENDISTRIBUSIAN: Polres Sukabumi Kota saat mendistribusikan ratusan box nasi tengkleng kambing dan sapi kepada warga terdampak Covid-19, Kamis (22/7).

SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota, menyiapkam ratusan box nasi tengkleng kambing dan sapi untuk dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan penerapan Pemberlakuan Pembatasam Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Nasi Tengkleng “ala” Polres Sukabumi Kota ini, diolah dan disiapkan secara langsung Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni selaku ketua Chef bersama dengan sejumlah anggota Polwan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Kami Polres Sukabumi Kota akan membagikan hewan kurban kambing dan sapi kepada warga masyarakat dan anggota yang sedang melaksanakan tugas tapi kambing dan sapi nya kita masak dalam bentuk masakan tengkleng kambing,” ungkap Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada Radar Sukabumi, Kamis (22/7).

Lanjut Sumarni, sedikitnya 100 box nasi tengkleng dibagikan Polres Sukabumi Kota kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Level 4. “Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19,” ucapnya.

Sumarni menuturkan, penyaluran bantuan ini terua digalakan Polres Sukabumi Kota demi membantu meringankan beban masyarakat.

“Semoga tengkleng kambing dan sapi ini bisa dinikmati warga. Kalau rasanya enak tolong sampaikan kepada kami, kami bukan Chef, hanya Polisi yang ingin berbagi,” pungkasnya. (bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *