Polres Sukabumi Kota menggandeng Subdenpom Gencarkan Patroli Skala Besar

Polres Sukabumi Kota
OPERASI: Polres Sukabumi Kota, menggandeng Subdenpom III/1-2 Sukabumi menggelar patroli skala besar ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Sabtu (25/11).FT: IST

SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota, menggandeng Subdenpom III/1-2 Sukabumi menggelar patroli skala besar ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Sabtu (25/11).

Kegiatan gabungan yang dipimpin langsung Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo tersebut, dilakukan untuk memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyatakat (Kamtibmas) pada akhir pekan serta cooling system untuk mewujudkan kondusifitas menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Selain memantau wilayah, petugas gabungan TNI dan Polri melakukan penindakan terhadap puluhan pengendara yang tidak tertib berlalu lintas,” ungakap Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih kepada Radar Sukabumi Minggu (26/11).

Astuti menerangkan, tidak kurang dari 42 lembar surat tilang dikeluarkan Polisi pada kegiatan gabungan tersebut. Rinciannya, 13 lembar Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), satu SIM dan 28 unit sepeda motor milik para pelanggar lalu lintas.

“Kami bekerjasama dengan Subdenpom menggelar patroli skala besar untuk memantau dan menjaga situasi Kamtibmas,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan upaya preventif kita dalam memelihara situasi Kamtibmas di akhir pekan sekaligus menjadi cooling system menjelang pemilu 2024 nanti.

“Selain patroli, tadi malam juga, kami dibantu pihak Subdenpom melaksanakan penindakan terhadap 42 pelanggar lalu lintas dan mengamankan 13 lembar STNK, satu SIM dan 28 unit sepeda motor sebagai barang bukti pelanggaran,” bebernya.

Melalui kegiatan ini, sambung Astuti, Polres Sukabumi Kota mengajak kepada para pengguna jalan untuk disiplin dalam berlalu lintas dan juga meminta warga Kota Sukabumi untuk berperan aktif dalam mewujudkan kondusifitas menjelang pilkada serentak.

“Bila ada yang melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan kamtibmas, bisa segera menginformasikannya kepada kami melalui hotline 110 maupun Lapor Pak Polisi-SIAP MAS di 0811654110,” pungkasnya.(Bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *