Polres Sukabumi Kota Gelar Bhakti Sosial dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78, Bertemakan Polri Presisi

Polres Sukabumi kota

SUKABUMI – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sukabumi Kota menggelar acara Bhakti Sosial dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Acara ini diadakan di ex-Terminal Sudirman Kota Sukabumi pada hari Selasa, 25 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi mengapresiasi kegiatan ini dan berharap Polres Sukabumi Kota dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat serta memperkuat semangat kebersamaan dan gotong royong di lingkungan kota Sukabumi.

Acara Bhakti Sosial ini meliputi pembagian 2.800 paket sembako, bedah rumah sebanyak 4 unit, penyediaan sumur bor di Pondok Pesantren, renovasi tempat ibadah (mesjid, gereja, dan vihara), dan berbagai lomba.

Lebih dari 2.800 paket bantuan sembako dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, Polres Sukabumi Kota juga membantu penyediaan air bersih dengan membangun sumur bor di Pondok Pesantren dan merenovasi tempat ibadah.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan membantu warga yang membutuhkan, tetapi juga untuk menjaga kesejahteraan masyarakat dan mempererat hubungan antara Pemerintah, Polri, dan masyarakat.

Sekda Kota Sukabumi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Sukabumi Kota atas terselenggaranya kegiatan Bhakti Sosial ini. Ia juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada jajaran Polri.

Kapolres Sukabumi Kota menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan Bhakti Sosial ini.

Ia berharap kegiatan ini dapat semakin mendekatkan Polri dengan instansi terkait dan warga masyarakat.

Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud nyata komitmen Polri dalam mendukung program pemerintah dan membantu masyarakat.

Kegiatan ini dipandang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan situasi yang kondusif di Kota Sukabumi. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *