Polres Sukabumi Kota Asah Kemampuan Bela Diri Personel

personel Polres Sukabumi Kota
Sejumlah personel antusias mengikuti olahraga yang diselenggarakan di Stadion Suryakencana Kecamatan Warudoyong, Jumat (26/8). FT: IST

CIKOLE – Sejumlah personel Polres Sukabumi Kota, mengikuti tes kesamaptaan jasmani dan beladiri Polri yang diselenggarakan di Stadion Suryakencana, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jumat (26/8).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan personel Polri maupun ASN untuk mengukur dan meningkatkan kekuatan fisik sehingga mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari. “Alhamdulillah semua personel antusias mengikuti tes kesamaptaan jasmani dan beladiri,” kata Astuti kepada Radar Sukabumi, Jumat (26/8).

Bacaan Lainnya

Lanjut Astuti, adapun tes kesamaptaan jasmani yang harus diikuti terdiri dari lari selama 12 menit, shuttle run, push up, sit up, dan pull up serta beladiri Polri. “Pelaksanaan tes kesamaptaan jasmani bagi personel Polres Sukabumi Kota rencananya diselenggarakan selama dua pekan,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut bukan pertama kalinya digelar tetapi sudah menjadi agenda rutin Polri. “Kegiatan ini, rutin yang harus diikuti seluruh personel Polri maupun ASN yang ada di lingkungan Polres Sukabumi Kota dan Polsek jajaran,” paparnya.

Astuti menambahkan, tes kesamaptaan jasmani dan beladiri Polri dilakukan untuk meningkatkan kebugaran dan kemampuan personel Polri serta ASN khususnya di lingkungan Polres Sukabumi Kota. “Tentunya kegiatan ini, dilaksanakan dua kali dalam setahun dan bertujuan untuk meningkatkan kebugaran serta kemampuan para personel Polri maupun ASN disini sehingga mendukung terhadap pelaksanaan tugas sehari-hari,” pungkasnya. (bam)

personel Polres Sukabumi Kota
Sejumlah personel antusias mengikuti olahraga yang diselenggarakan di Stadion Suryakencana Kecamatan Warudoyong, Jumat (26/8). FT: IST

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.