PLN UP3 Sukabumi Tingkatkan Kehandalan Listrik

PLN UP3 Sukabumi
PLN UP3 Sukabumi saat menggelar apel siaga kelistrikan menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di Halaman Kantor PLN UP3 Sukabumi, Kamis (22/12).

SUKABUMI – Perusahaan Listrik Negara Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (PLn UP3) Sukabumi, menggelar apel siaga kelistrikan menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di Halaman Kantor PLN UP3 Sukabumi, Kamis (22/12).

Manager PLN UP3 Sukabumi, Muhammad Wardi Hadi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dalam menjaga keandalan pasokan listrik menjelang perayaan Nataru.

Bacaan Lainnya

“Apel siaga ini dilaksanakan secara serentak bersama PLN Pusat, PLN UID Jawa Barat dan Kantor UP3 tersebar di Jawa Barat secara offline dan online,” kata Wardi kepada Radar Sukabumi, Kamis (22/12).

Lanjut Wardi, PLN UP3 Sukabumi bakal menerjunkan 120 personil yang tersebar di 18 posko dari 6 ULP di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi. “Pada pelaksanaan hari H perayaan Nataru sendiri, setiap ULP telah menyusun titik prioritas pengamanan keandalan listrik, seperti di rumah ibadah dan lainnya,” ujarnya.

Menurutnya, PLN UP3 Sukabumi selalu siap dalam menjaga keandalan listrik karena listrik yang handal menjadi tanggung jawab PLN.

“Kesiapan kami dalam menjaga keandalan pasokan listrik sudah seharusnya setiap saat terjaga. Namun pada titik ini, dibutuhkan tidak hanya kondisi yang prima, tetapi upaya lebih dari hanya sekedar siap untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan masyarakat agar dapat beribadah, merayakan hari raya dengan hati gembira dan tenang,” bebernya.

Pihaknya berharap, dengan berbagai upaya persiapan yang dilakukan dapat meningkatkan kehandalan pasokan listri saat Nataru nanti. “Semoga dengan persiapan matang pasokan listrik dapat terjaga lebih baik lagi sehingga masyarakat dapat menjalankan Nataru tanpa kendala dengan listrik,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait