PLN UP3 Sukabumi Salurkan Donasi VCRR

  • Whatsapp
PLN UP3 Sukabumi
PLN UP3 Sukabumi secara simbolis menyerahkan donasi Mobile Virtual Charity Run and Ride (VCRR) di Desa Sukajaya, Kecamatan Sukabumi Kebupaten Sukabumi, Rabu (27/10).

SUKABUMI — Memperingati Hari Listrik Nasional ke-76, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi, menyerahkan donasi Mobile Virtual Charity Run and Ride (VCRR) yang diselenggarakan di Desa Sukajaya, Kecamatan Sukabumi, Rabu (27/10).

Dalam penyelenggaraannya, Manager PLN UP3 Sukabumi Ichwan Sahroni secara simbolih menyalakan listrik secara gratis. PLN Mobile VCRR 2021 ini, merupakan ajang lari dan bersepeda yang bisa dilakukan di mana saja sejak 16 Oktober hingga 7 November 2021 serta dapat dicicil jarak lari dan bersepedanya untuk tujuan beramal.

Bacaan Lainnya

“Bertepatan Hari Listrik Nasional ke-76 ini kami secara simbolis menyalurkan donasi listrik gratis kepada warga kurang mampu,” ungkap Manager PLN UP3 Sukabumi Ichwan Sahroni melalui Humas UP3 Sukabumi, Ayunea Indira saat disambangi Radar Sukabumi di ruang kerjanya, Rabu (27/10).

Lanjut Ayunea, secara bertahap bakal menyalurkan biaya penyambungan listrik bagi keluarga pra sejahtera sesuai data yang tercatat di Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K).

“Wilayah Sukabumi ini mendapatkan kuota listrik gratis sebanyak 660 yang nantinya akan kami salurkan kepada keluarga pra sejahtera,” ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat membantu meringankan beban warga khususnya bagi keluarga pra sejahtera. “Dalam realisasi penyaluran donasi ini petugas dari PLN akan langsung melakukan pengecekan,” paparnya.

Sementara itu, salah seorang penerima manfaat Dadang Sodikin mengaku, penyaluran donasi listrik gratis ini sangatembantu warga dalam memnuhi kebutuhan.

“Terimkasih banyak kepada PLN UP3 Sukabumi yang sudah memberikan donasi dan menyalakan listrik secara gratis,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *