KOTA SUKABUMI

PLN UP3 Sukabumi Distribusikan 1.450 Paket Sembako

SUKABUMI – PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi, mendistribusikan sebanyak 1.450 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Belum lama ini, 250 paket sembako disalurkan di Pondok Pesantren An-Nidzom.

Humas PT PLN (UP3) Sukabumi, Wiwin Darwati mengatakan, penyaluran paket sembako ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) peduli sesama. “Ya, jumlah seluruh paket sembako yang kami salurkan sebanyak 1.450 paket untuk warga terdampak Covid-19,” kata Wiwin kepada Radar Sukabumi, Jumat (7/8).

Lanjut Wiwin, penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian nyata PLN terhadap masyarakat. “Bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak. Karena memang di masa pandemi tidak sedikit yang kehilangan mata pemcariannya,” ujarnya.

Menurutnya, bantuan tersebut juga menyasar setiap Pondok Pesantren yang ada baik Kota maupun Kabupaten Sukabumi. “Semoga dengan program ini bisa mebawa manfaat untuk masyarkat, sedikitnya bisa meringankan beban yang terkena dampak dan berharap warga Sukabumi dijauhkan dari wabah tersebut,” imbuhnya.

Wiwin mengajak, masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah. Seperti menggunakan masker, sering cuci tangan, jaga jarak dan protokol kesehatan lainnya. “Untuk memutus mata rantai wabah Covid-19 ini tentunya perlu adanya peranserta dari semua unsur dengan begitu kami yakin bisa meminimalisir penyebaran virus tersebut,” pungkasnya. (bam/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button