Petugas Lapas Sukabumi Dipantau Ketat, Lakukan Tes Urine Dadakan

  • Whatsapp
Lapas Kelas IIB Sukabumi
Sejumlah petugas Lapas Kelas IIB Sukabumi saat memperlihatkan hasil tes urine untuk mendeteksi dini penyalah gunaan narkoba, Rabu (21/7).

SUKABUMI — Sejumlah petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi dites urine secara insidentil untuk melakukan deteksi dini penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Victor Nixon Toar mengatakan, kegiatan diawali dengan pengarahan dari Kalapas kepada regu pengamanan yang sekaligus bertindak selaku pembina apel pada serah terima regu pengamanan pagi ke siang, yang langsung dilanjutkan dengan tes urine terhadap 11 orang anggota regu pengamanan oleh Petugas Poliklinik Lapas Kelas IIB Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya deteksi dini terhadap potensi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba khususnya untuk anggota regu pengamanan,” kata Christo kepada Radar Sukabumi, Rabu (21/7).

Lanjut Christo, tes urine ini sengaja dilakukan secara mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya sehingga para petugas tidak bisa mengelak apa bila terindikasi menyalahgunakan narkoba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *