Walikota Sukabumi Bantu Renovasi Rumah Ustad Aan Lewat Udunan Online

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat meninjau lokasi Ustadz Aan Sahir di Kampung Ciendog Pelabuhan II RT 02 RW 18 Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong, Selasa (18/1).

CIKOLE– Walikota Sukabumi Achmad Fahmi menyerahkan bantuan Udunan Online untuk renovasi rumah Ustadz Aan Sahir di Kampung Ciendog Pelabuhan II RT 02 RW 18 Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong, Selasa (18/1).

Bantuan yang terkumpul dari Udunan online tersebut sebesar Rp 15.075.378.

Bacaan Lainnya

“Kami menyalurkan bantuan Udunan Online yang merupakan program unggulan Pemkot Sukabumi dalam membantu warga yang membutuhkan, “ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Di mana kegiatan ini untuk mengatasi permasalahan sosial dengan cepat. Sehingga diinisiasi udunan online agarsaling membantu atas kebutuhan orang lain dan tidak dibatasi besaranya.

Akan tetapi bagaimana mengetuk hati warga Sukabumi dan Alhamdulillah bersyukur ada seribuan lebih donatur sejak 2019 lalu.

Bahkan di Pemkot Sukabumi rutin Jumat berkah memberikan donasi udunan online.

“Donasi kali dana stimulans untuk merenovasi rumah seorang ustadz. Selain itu ada warga sekitar juga memberikan donasi untuk perbaikan rumah tersebut, “kata Fahmi.

Seperti diketahui, pemilik rumah tersebut seorang guru ngaji dilingkungan setempat dan hampir setiap menjelang senja rumah tersebut ramai dengan lantunan ayat-ayat suci anak-anak yang sedang belajar mengaji.

Ustadz yang berusia 32 tahun itu pekerjaan sehari-harinya sebagai buruh harian lepas yang tidak punya penghasilan yang tetap juga sebagai tulang punggung keluarganya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.