UPT PKB Dishub Kota Sukabumi, Tetap Layani KIR

  • Whatsapp
Uji Kir Kota Sukabumi

WARUDOYONG – Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, bagian Unit Pelaksana Teknis Pengujian Kendaraan Bermotor (UPT PKB) tetap membuka layanan uji kir bagi pemilik kendaraan yang habis masa ujinya selama pemberlakuan PPKM Darurat.

“Selama PPKM darurat ini kita masih melayani Uji Kir kendaraan. Tentunya, dengan penerapan protokol kesehatan,” ujar Kepala Unit Pelaksana Teknis Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Kota Sukabumi, Endro, saat ditemui di Kantornya, (8/7).

Bacaan Lainnya

Endro menjelaskan, untuk layanan penguji kendaraan bermotor masih dilaksanakan dari hari Senin hingga Jum’at. Hanya saja, ada pembatasan waktu pendaftaran yang diterapkan selama PPKM darurat mulai 3 Juni hingga 20 Juli ini.

“Biasanya kan waktu pendaftaran sampai pukul 14:00 WIB. Di masa PPKM darurat ini kita batasi hingga pukul 11:00 WIB,”katanya.

Endro mengungkapkan, sejak diterapkannya PPKM darurat pada tanggal 3 Juni lalu, jumlah kendaraan yang melaksanakan pengujian mengalami pengurangan dari hari biasanya yang mencapai 40 sampai 50 kemdaraan.

“Jumlah kendaraan yang melaksanakan pengujian berkurang, sejak PPKM darurat ini maksimal hanya 20 sampai 30 kendaraan saja,”sebut dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *