Pj Wali Kota Sukabumi Kunker di Kecamatan Cikole dan Gunungpuyuh

Pj Wali Kota Sukabumi
Pj Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Gunungpuyuh, Rabu (4/8).

SUKABUMI – Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji didampingi Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Sukabumi Diana Rahesti melakukan kunjungan kerja kedua kecamatan, yakni Kecamatan Cikole dan Gunungpuyuh, Rabu (4/10).

Dalam kesempatannya, pria yang akrab disapa Kang Tutus itu mengatakan, kunjungan kerja ini dilakukan untuk mendorong kebersamaan dalam membangun Kota Sukabumi. “Potensi di wilayah ini harus didorong dan ditingkatkan,” kata Tutus kepada wartwan, Rabu (4/10).

Bacaan Lainnya

Lanjut Kusmana, peningkatan layanan baik pemerintahan, sosial, maupun budaya di wilayah tersebut.

Selain itu, juga menekankan pentingnya menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) menjelang pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu).

“Anak muda di Sukabumi menyumbang sekitar 50-60 persen populasi, karena itu peranan mereka harus dimaksimalkan,” ucapnya.

Guna mencapai hal ini, Kusmana mengajak masyarakat untuk berkomunikasi dan bekerja sama dalam membangun Kota Sukabumi.

“Aparat wilayah bukanlah superman, melainkan tim yang harus bekerja sama untuk menciptakan perubahan,” cetusnya.

Kusmana menekankan, pentingnya mengambil kebijakan berdasarkan data yang akurat. Selain itu, aparat wilayah untuk menjaga profesionalisme dan meningkatkan pengetahuan serta keahlian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami berharap melalui kebersamaan dan kerja sama yang solid antara pemerintah dan masyarakat, Kota Sukabumi akan terus maju dan berkembang,” tukasnya.

Tutus juga meminta jajaran Pemkot Sukabumi untuk terus menunjukkan komitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Mari kerja dengan jaga persatuan dan kesatuan.

Prinsip integritas, kejujuran jiwa, melayani sepenuh hati, dan profesional. Terus meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan attitude, katanya.

Untuk terus mendorong pembangunan Kota Sukabumi, Kusmana berharap dukungan dan kerja sama dari semua elemen.

Terlebih masa tugasnya sebagai pj Wali Kota Sukabumi terbatas. Saya menyadari betapa beratnya tugas yang diemban, sehingga harus ada komunikasi dan kemitraan stakeholder, Forkopimda, dan elemen masyarakat, pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *