Pj Wali Kota Sukabumi Ingatkan DPUTR Kuasai Undang-undangan

Bimtek DPUTR Kota Sukabumi
Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji memberikan arahan dalam Bimtek Perundang-undangan bagi Pegawai DPUTR Kota Sukabumi di Bandung, Selasa (14/5).

SUKABUMI – Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji membuka sekaligus memberikan arahan dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) Perundang-undangan bagi Pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Sukabumi. Bimtek yang dilaksanakan di Bandung selama dua hari itu, diikuti oleh jajaran staf dan karyawan DPUTR.

Dalam arahannya, Kusmana menekankan pentingnya pengetahuan dan pemahaman perundang-undangan bagi para pegawai DPUTR dalam menjalankan tugasnya.

Bacaan Lainnya

Ia berharap Bimtek ini dapat meningkatkan kapasitas dan profesionalisme para pegawai dalam penyelenggaraan kegiatan di lingkungan DPUTR. “Alhamdulillah, saya berkesempatan memberikan materi pada kegiatan Bimtek perundang-undangan bagi Pegawai Dinas PUTR,” ujar Kusmana Hartadji, Selasa (14/5)

Kusmana juga menyampaikan UU tentang ASN, hak dan kewajiban serta lainnya. “Saya juga menyampaikan pengalaman pribadi dalam meniti karier sebagai ASN selama 30 tahun. Mudah-mudahan pengalaman baik ini bisa ada yang bermanfaat bagi peserta,” tambahnya.

Kusmana Hartadji mengingatkan para pegawai DPUTR untuk selalu menjaga integritas, memberikan pelayanan sepenuh hati dan profesional, serta meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan menjaga sikap/attitude yang baik dalam menjalankan tugas.

“Terpenting jaga Integritas, pelayanan sepenuh hati dan profesional, (tingkatkan pengetahuan, keterampilan dan menjaga sikap/attitude yang baik) dalam menjalankan tugas,” tegasnya.

Kegiatan Bimtek ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman para pegawai DPUTR terhadap perundang-undangan yang berlaku, sehingga dapat meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *