Penambahan Jadwal KA Sukabumi-Bogor Belum Pasti

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat mengunjungi Stasiun KA Sukabumi untuk mengkonfirmasi mengenai penambahan jadwal pemberangkatan Kereta Api Sukabumi-Bogor, Rabu (27/2).

CIKOLE — Kabar adanya rencana penambahan jadwal pemberangkatan kereta api jurusan Sukabumi-Bogor masih simpang siur. Kabar yang sudah menyebar di media sosial tersebut, mendapatkan respon dari pemerintah daerah.

Kemarin, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi langsung mengunjungi stasiun Kereta Api (KA) Sukabumi untuk mengkonfirmasi kabar tersebut. Menurut Fahmi, penambahan keberangkatan KA Sukabumi-Bogor masih menunggu informasi dari pemerintah pusat.

Bacaan Lainnya

Saat ini, pemkot Sukabumi, masih berupaya menanyakan informasi penambahan yang tersebar di medsos tersebut. “Jadi sampai saat ini, kita belum mendapatkan informasi akurat mengenai enam jadwal pemberangkatan  tersebut. Baik dari pemerintah pusat dan juga kementrian, kita tunggu saja kepastiannya,” ungkap Fahmi,  kemarin (27/2).

Diketahui saat ini jadwal keberangkatan KA Pangrango dari Stasiun Sukabumi hanya sebanyak tiga kali. Rinciannya pada pukul 05.15 WIB, pukul 10.25 WIB, dan pukul 15.45 WIB.

Fahmi mengaku, jika enam jadwal keberangkatan terlaksana, hal itu akan disambut antusias oleh warga Kota Sukabumi. Sebabnya pengguna moda transportasi kereta di Sukabumi cukup banyak.

Oleh karena itu kata Fahmi pemkot akan berupaya membenahi akses masuk maupun keluar stasiun kereta. Upaya ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Kebijakan tersebut harus mendapatkan dukungan dari masyarakat karena menjadi tanggungjawab bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *