Pemerintah Kota Sukabumi

Pekerja Muslim Dihimbau Tidak Gunakan Atribut Natal

KOTA SUKABUMI – Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengimbau agar para pegawai muslim untuk tidak menggunakan atribut keagamaan menjelang natal tahun ini. Kendati demikian, orang nomor satu di Kota Sukabumi ini tetap meminta umat muslim menghormati untuk menjaga kerangka toleransi beribadah di Kota Sukabumi.

Selain itu, pada pergantian tahun baru 2020, Fahmi meminta warga agar melaksanakan kegiatan peribadahan dibanding merayakan tahun baru dengan kegiatan-kegiatan yang berlebihan.

“Kami meminta warga tidak merayakan pergantian tahun dengan berlebihan, perbanyaklah kegiatan keagamaan agar tahun depan lebih baik,” ungkap Fahmi kepada Radar Sukabumi saat ditemui, kemarin (23/12).

Walapun dirinya meminta agar para pekerja yang beragama muslim tidak menggunakan atribut natal, lanjut Fahmi, dirinya meminta agar ummat muslim di Kota Sukabumi dapat menghormati warga Kota Sukabumi yang merayakan natal.

“Tentunya kita harus jaga toleransi, kerukunan antar umat beragama di Kota Sukabumi,” ujarnya.

Fahmi juga mengajak agar semua unsur dan masyarakat menjaga kondusifitas Kota Sukabumi selama natal dan pergantian tahun 2020.

“Semoga saja peringatan batal dan perayaan tahun baru 2020 di Kota Sukabumi berjalan dengan aman dan lancar. Mari kita mengevaluasi diri kita, sebagai persiapan tahun selanjutnya agar lebih baik lagi,” pungkasnya. (upi/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button