Pemerintah Kota Sukabumi

Lelang Eselon II Masuk Tahap Tiga

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Proses seleksi lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dilingkungan Pemerintah Kota Sukabumi segera masuk kepada tahap tiga empat. Tajap tersebut, merupakan penulusuran rekam jejak dan wawancara kepada setiap peserta.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Sukabumi membuka lelang JPT Pratama yang kosong. Diantaranya, Inspektur Inspektorat, Asisten Pemerintahan Sekretaris Daerah, Kepala BKPSDM, Kepala BPKD dan Kepala Diskoperindag UMKM.

Kepala Bidang Kepegawaian BKPSDM Kota Sukabumi, Taufik Hidayah menjelaskan, progres lelang lima jabatan lowong JPG Pratama bakal segera masuk kepada tahap tiga dan empat. Tajap ini, adalah proses penulusuran rekam jejak dan wawancara kepada para peserta. “Sebelumnya tahap dua sudah selesai, Nanti direncanakan pada 2 Juli mulai tajap tiga hingga empat, yakni rekam jejak dan wawancara,” jelasnya kepada Radar Sukabumi saat dihubungi, Rabu (1/7).

Setelah semua proses tahapan seleksi selesai, lanjut Taufik, nantinya bakal tersisa tiga peserta dari jabatan yang lowong. Artinya, jika ada lima jabatan lowong berarti bakal ada 15 peserta. “Sampai saat ini belum ada yang gugur, tapi nantinya dari setiap jabatan lowong hanya ada tiga peserta,” sebutnya.

Disinggung tentang pelaksanaan pada masa new normal, lanjutnya, berjalan dengan baik. Namun begitu, seluruh proses tahapan lelang JPT Pratama mengedepankan protokol kesehatan maksimal. “Alhamdulillah berjalan dengan lancar, bahkan nanti bakal ada monitoring dari KASN ke lokasi tes,” pungkasnya. (upi/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button