Hari Bhayangkara, 1.935 Anggota Polda Jabar Naik Pangkat

  • Whatsapp
Upacara kenaikan pangkat anggota Polda Jabar.

RADARSUKABUMI.com – Polda Jabar menaikan pangkat 1.935 personel Polri. Personel yang naik pangkat terhitung hari ini 1 Juli 2020, berasal dari seluruh personel Polda dan personel Polres jajaran.

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi memimpin kegiatan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat anggota Polri Polda Pabar TMT 1 Juli 2020 dan PNS Polri.

Bacaan Lainnya

Kapolda mengatakan bahwa upacara kenaikan pangkat ini bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-74 yang diharapkan bahwa Polri harus dapat mereformasi diri secara total.

“Selalu berupaya memperbaiki diri untuk lebih profesional dan modern dari jenjang tertinggi sampai dengan jenjang yang paling rendah sekalipun,” jelas Kapolda Jabar.

Melalui kenaikan pangkat ini, Kapolda Jabar mengajak kepada segenap personel untuk mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberi kesempatan mengikuti Upacara Korps Raport dan di beri amanah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Pada kenaikan pangkat personel Polri dan PNS jajaran Polda Jabar, jumlah keseluruhan yang melaksanakan kenaikan pangkat sebanyak 1.935 orang, adapun yang melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat di Mapolda Jabar berjumlah 174 orang, yaitu Pamen 39 orang, Pama 7 orang, Bintara 93 orang, Tamtama 15 orang dan ASN Polri sebanyak 20 orang.

Kapolda Jabar mengucapkan selamat dan sukses, semoga senantiasa meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan pengabdian terbaik.

“Baktikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara sebagaimana kebijakan Pimpinan Polri dalam penguatan Polri yang profesional, modern dan terpercaya menuju Indonesia maju,” pungkasnya.

Untuk personel yang naik pangkat di Polda Jabar yakni 78 perwira menengah, 55 perwira pertama, 1758 bintara, 15 tamtana dan 54 PNS.(arf/pojoksatu/izo/rs)

Pos terkait

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *