Lantik 7 PKK Kecamatan, Fitri Ingatkan Warga Protokol Kesehatan

Ketua TP-PKK Kota Sukabumi, Fitri Hayati Fahmi saat melantik sebanyak 7 ketua PKK Tingkat kecamatan.

RADARSUKABUMI.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Sukabumi, Fitri Hayati Fahmi melantik sebanyak 7 ketua TP-PKK Tingkat Kecamatan di Aula Kecamatan Cikole, kemarin (8/9).

Dalam kesempatannya, istri dari Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi ini mendorong peran aktif TP-PKK di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai hal.

Bacaan Lainnya

Menurut dia, gerakan PKK adalah gerakan dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang mandiri. Oleh sebab itu, harus terjalin sinergi antara Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan dengan Pembinanya agar terciptanya kekompakan.

“Ketua TP PKK harus kompak, dan sesegara mungkin untuk berkoordinasi dengan Ketua di tingkat Wilayah kekurahan termasuk mensosialisasikan program PKK dan Pemerintah,” ujarnya.

Selain itu juga, di masa Pandemi Covid,-19 ini, kader TP PKK harus mampu menjaga wilayahnya masing – masing, mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa Covid -19 masih ada serta tetap menjaga Imunitas dan juga iman karena ada empat bulan lagi waktu untuk merealisasikan beberapa program PKK yang belum sempat dijalankan.

“Ya, mensosialisasikan 3 M diantaranya Mencuci tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak itu sangat pennting yah,” imbuhnya.

Sementara itu, ddapun Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan yang di Lantik diantaranya Herlina Aprianti Sebagai Ketua TP PKK Kec Cikole, Anne Yustiane Ketua TP PKK Kec Citamiang, Rochmiati Sebagai Ketua TP PKK Kec Baros, Ema Hermayanti Sebagai Ketua TP PKK Kec Lembursitu, Eli Nurlaeli sebagai Ketua TP PKK Kec Warudoyong, dan Lola Noordiana Shanda Bey Sebagai Ketua TP PKK Kec Gunung Puyuh. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.