Kota Sukabumi Raih Penghargaan APE

RADARSUKABUMI.com, CIKOLE –  Di penghujung tahun 2018, berbagai penghargaan terus mengalir untuk Pemerintah Kota Sukabumi. Untuk kali ini, Kota Sukabumi mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2018 yang diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak (PPPA), Yohana Yembise dan diterima langsung oleh Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi di Jakarta, Selasa (19/12).

Bahkan penghargaan APE untuk tahun 2018 ini mengalami kenaikan prestasi dari sisi predikat dibandingkan 2017. Dari predikat Madya kini meningkat jadi APE predikat Utama.

Bacaan Lainnya

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Pusat atas komitmen dan peran Kementerian, Lembaga, dan pemerintah daerah yang telah berupaya dan berkomitmen melaksanakan pembangunan KPPPA melalui strategi pengarusutamaan gender (PUG).

” Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan APE yang diberikan pemerintah Pusat,” ujarnya.

Lanjutnya, Hal ini merupakan wujud pengakuan atas kerja keras Pemerintah Kota Sukabumi yang berupaya melakukan terobosan mewujudkan kesetaraan gender serta mendorong peran serta kaum perempuan dan perlindungan hak-hak anak.

” Tahun kemarin kita mendapatkan penghargaan yang sama dengan predikat Madya dan alhamdulillah tahun ini Kota Sukabumi naik Kelas dengan menyandang predikat Utama, “ujarnya.

Dengan adanya penghargaan ini menjadi pemaju semangat kinerja dinas terkait dan juga elemen masyarakat lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.