Kopendako Mart Bantu Masyarakat Kota Sukabumi Tingkatkan Perekonomian

  • Whatsapp
Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami saat membuka acara grand opening Kopendako Mart di Kemenag Kota Sukabumi. Foto:Ikbal/radarsukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami sangat mengapresiasi terbentuknya Sukabumi Koperasi Pegawai Kementerian Agama Kota Sukabumi atau Kopendako Mart yang digagas oleh Kementerian Agama Kota Sukabumi. Dengan adanya Kopendako Mart ini bisa berdampak kepada peningkatan ekonomi masyarakat.

“Ini sangat sejalan dengan visi pemerintah Kota Sukabumi, menciptakan masyarakat yang religius, nyaman dan sejahtera. Pembentukan koperasi ini dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat ,” ujar Andri usai menghadiri grand opening Kopendako Mart di Kemenag Kota Sukabumi, Rabu (12/8).

Bacaan Lainnya

Kopendako ini kata Andri tidak hanya melayani anggotanya, tapi bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Nantinya akan dilengkapi produk-produknya, karena ini kan masih pemula, kita sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Terobosan dari Kemenag ini sebagai upaya Pemerataan ekonomi, membantu tugas pemerintah Kota Sukabumi dalam mensejahterakan masyarakat.

“Ya, jadi dengan munculnya koperasi di Kemenag bisa membantu pemerintah, Kalau misalnya ada 22 ribu masyarakat pra sejahtera, munculnya koperasi, tugas pemerintah ln bisa cepat tercapai,” katanya. (Bal/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *