Keprotokolan Setda Pemkot Sukabumi Terbaik Se-Nasional

  • Whatsapp
Sony Hermanto
Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kota Sukabumi, Sony Hermanto saat menerima piagam penghargaan selaku peraih ranking pertama dilakukan pada penutupan diklat, Kamis (14/10).

CIKOLE– Sekretariat Pemerintah Kota Sukabumi meraih peringkat pertama dalam diklat nasional Keprotokolan yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang dilaksankan di Jakarta. Adapun diklat tersebut diikuti oleh Kabag Prokipim Sony Hermanto dan kasubbag Protokol, Kensiti.

“Alhamdulillah, kita meraih peringkat pertama diklat nasional Keprotokolan,” ujar Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kota Sukabumi, Sony Hermanto.

Bacaan Lainnya

Diklat nasional keporotokolan itu dengan peserta dari berbagai daerah se-Indonesia. Dari puluhan peserta, Sony sukses menjadi peserta yang meraih nilai tertinggi dan ditetapkan sebagai peringkat pertama dalam penilaian.

“Kita berada di tempat diklat itu selama 5 hari. Penutupan dilakukan pada Kamis (14/10),” ungkapnya.

Dikatakan Sony, diklat nasional keprotokolan tersebut bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) terkait keprotokolan.

Selain itu untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas aparatur, khususnya dalam bidang tugas keprotokolan yang tidak lepas dari urusan pemerintahan dan pembangunan di daerah. “Semoga keprotokolan di Setda Kota Sukabumi bisa menjadi lebih baik lagi,”katanya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *