Kelurahan Cikole Kebut Rehab Gedung Pelayanan

Kelurahan Cikole
Lurah Cikole, Ujang Dayat saat melakukan pengecekan proses pembangunan rehab gedung pelayanan, Senin (28/6/2021).

SUKABUMI — Pemerintah Kelurahan Cikole, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, merealialisasikan pembanguban rehab gedung pelayanan dan perluasan jalan.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, pembangunan yang saat ini dikerjakan CV Herdiana bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Sukabumi sebesar Rp197.268.000.

Bacaan Lainnya

“Proses pembangunan mulai diimplementasikan sejak Sabtu (19/6) lalu sehingga pengerjaan sudah berlangsung hampir dua minggu,” kata Lurah Lembursitu, Ujang Dayat kepada Radar Sukabumi, Senin (28/6).

Lanjut Ujang, proses pembangunan hingga saat ini sudah mencapai sekitar 20 persen dan ditargetkan dapat dirampungkan 90 hari kerja sesuai dengan kontrak kerja. “Ya, semoga dapat diselesaikan tepat waktu 90 hari kerja,” ujarnya.

Ujang menerangkan, rehab gedung pelayanan ini merupakan pengajuan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) pada 2019 lalu.

“Alhamdulillah tahun ini, pembangunan bisa terlaksana. Tentunya, dengan gedung pelayanan yang baru bisa meningkatkan keamanan dan kenyamanan petugas maupun masyarakat,” terangnya.

Di singgung soal kendala, Ujang mengaku selama proses pembangunan tidak menemukan kendala signifikan yang dapat menghambat proses pengerjaan.

“Kalau sampai sekarang tidak ada kendala yang dampai mengganggu pengerjaa.

Alhamdulillah lancar, kami berterimakasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Sukabumi yang sudah mengucurkan anggaran untuk rehab gedung pelayanan dan pelebaran jalan ini,” pungkasnya. (bam/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.