Kecamatan Warudoyong Sukabumi Meriahkan Ramadan dengan Berbagi Takjil

Camat Warudoyong
Camat Warudoyong Ratna Hermayanti bersama para staff dan petugas Kecamatan Warudoyong saat memberikan takjil

WARUDOYONG— Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi melakukan aksi sosial sekaligus ngabuburit di Bulan Ramadhan dengan membagikan makanan berbuka puasa.

Aksi bagi takjil ia lakukan di kawasan kantor Kecamatan Warudoyong di Jalan Pabuaran nomor 83 Kota Sukabumi kepada para pengendara roda dua, tukang ojek dan angkutan umum, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Camat Warudoyong Ratna Hermayanti menyebut aksi sosial berbagi takjil merupakan kegiatan rutin Kecamatan Warudoyong setiap Ramadan.

“Ya ini rutin setiap Ramadan, takjil ini merupakan hasil pemberian dari para donatur dan ini juga merupakan program dari Bersama Membangun Warudoyong (BMW) Ramadan yang keempat, sebelumnya di program BMW Ramadan 2022 ini kita sudah melaksanakan kegiatan tadarus bersama pegawai Kecamatan Warudoyong dan di minggu ini kami sudah khatam ke 4, pemberian santunan anak yatim dan duafa, kemudian bagi-bagi iftar di panti asuhan dan terakhir bagi-bagi takjil, ” terangnya.

Dikatakan Ratna, kegiatan bagi-bagi takjil rutin setiap seminggu sekali di hari Jumat dan kegiatan serupa juga akan dilaksanakan pada Jumat depan.

“Alhamdulillah di Jumat pertama kita sudah membagikan sebanyak 300 takjil dari sumbangan para dermawan yang ada di wilayah Kecamatan Warudoyong sesuai slogan Kecamatan Warudoyong yakni Bersama Membangun Warudoyong dan insya allah di Jumat terakhir Ramadan di pangkalan Ojeg se-Kecamatan Warudoyong,” imbuhnya.

Ia menambahkan, takjil gratis setiap Jumat ini merupakan implementasi dalam mengejar lebih banyak berbuat kebaikan dalam memuliakan bulan Ramadan di masa pandemi.

Selain itu kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar dan pengemudi angkot serta ojek yang melintas di depan Kantor Kecamatan Warudoyong

“Kegiatan ini kami juga bekerjasama dengan TP. PKK Kecamatan Warudoyong, DWP Kecamatan Warudoyong serta Satgas Penanggulangan Covid 19 Tk. Kecamatan Warudoyong. Semoga dengan berbagi di Bulan Suci Ramadan dapat membawa keberkahan serta meraih pahala setinggi-tingginya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.