Galakan 3T, Satgas PPKM Kecamatan Warudoyong Blusukan

  • Whatsapp
warudoyong
Satgas PPKM Mikro Warudoyong saat menyambangi warga yang tengah menjalani isolasi mandiri, Rabu (7/7).

SUKABUMI — Satuan Tugas Pemberlakuan Penerapan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Warudoyong, menyambangi warga yang tengah menjalani isolasi mandiri di Jalan Pabuaran, Kelurahan/Kecamatan Warudoyong, Rabu (7/7).

Kedatangan petugas gabungan dari Polsek Warudoyong, Koramil, Forkopimcam dan tenaga kesehatan dari Puskemas Warudoyong ini dilakukan untuk melakukan tracing atau pelacakan terhadap warga yang sempat kontak dengan yang terpapar Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kami melakukan 3T terhadap salah seorang warga yang tengah menjalani isolasi mandiri,” kata Kapolsek Warudoyong, Kompol Budi Setiana kepada wartawan, Selasa (6/7).

Kegiatan ini, lanjut Budi, perlu dilaksanakan kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri untuk mengetahui dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan melakukan 3T yakni, tracing, testing dan treatment.

“Jadi, setelah kami ketahui bahwa warga tersebut dalam keadaan sehat, kami langsung lakukam test rapid antigen terhadap warga sekitar, untuk memastikan bahwa tidak ada warga lainnya yang ikut terpapar virus ini,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *