Jumling Bareng Wali Kota Sukabumi, Danrem 061 Suryakancana Dorong Kondusifitas Jelang Pemilu

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi
Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi bersama Danrem 061 Suryakancana Brigjen TNI Anan Nurakhman melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Agung Kota Sukabumi, Jumat (7/7).

SUKABUMI– Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi bersama Danrem 061 Suryakancana Brigjen TNI Anan Nurakhman melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Agung Kota Sukabumi, Jumat (7/7).

Kedatangan perwira berpangkat bintang satu ini, dalam rangka silaturahmi sekaligus mendorong kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan pemilu 2024, mendatang.

Bacaan Lainnya

Hadir menyertai danrem, Plh Dandim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto dan Daop 1 PT KAI.

“Saya berharap warga tidak mudah terhasut isu atau berbagai macam informasi yang belum tentu kebenaran, bahkan menimbulkan saling mencurigai. Mari bangun Sukabumi jadi lebih aman, kondusif dan maju. Mari bersama-sama dengan forkopimda dan pemerintah menjaga kedamaian dan toleransi antar umat beragama,”ujar Danrem 061 Suryakancana Brigjen TNI Anan Nurakhman dalam sambutannya.

Ia pun mengingatkan TNI/Polri harus saling menjaga kebersamaan, sehingga saat terjadi masalah ada solusi yang baik untuk dipecahkan, sehingga tetap terjaga kondusivitas kota. “Mari saling bekerjasama mewujudkan kondusivitas di Kota Sukabumi,” imbuh dia.

Sementara itu, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menyambut baik kedatangan danrem Suryakencana tersebut. Ia berharap, Kedatangan danrem ini memberikan motivasi kepada warga dalam menjaga kebersamaa dan persaudaraan.

“Selamat datang Pak Danrem di kota dengan yang dijuluki Niza Van Java kota atau kota yang mempesona. “Terimakasih Pak Danrem dan Daop 1 PT KAI, silaturahmi ini akan membawa keberkahan,” ungkap Fahmi. (Iki/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *