Forkopimda Kota Sukabumi Gelar Rakor Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Jelang Pemilu 2024 dan Nataru

Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji
Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji pimpin rakor bahas kondusifitas selama masa kampanye Pemilu Serentak 2024, Natal dan Tahun Baru.

SUKABUMI – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi menggelar Rapat Koordinasi untuk membahas kondusifitas selama masa kampanye Pemilu Serentak 2024, Natal dan Tahun Baru, serta keamanan dan ketertiban Kota Sukabumi.

Rapat yang digelar di Ruang Pertemuan Setda Kota Sukabumi pada Selasa, 5 Desember 2023 tersebut dipimpin oleh Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji.

Bacaan Lainnya

Dalam rapat tersebut, Penjabat Wali Kota Sukabumi menyampaikan bahwa Pemilu Serentak 2024 telah memasuki masa kampanye. Oleh karena itu, seluruh pihak terkait harus bersinergi untuk menjaga kondusifitas selama masa kampanye.

“Pemilu Serentak 2024 merupakan momen penting bagi demokrasi di Indonesia. Oleh karena itu, kita harus menjaga kondusifitas selama masa kampanye,” kata Kusmana Hartadji.

Forkopimda Kota SukabumiPenjabat Wali Kota Sukabumi juga menyampaikan bahwa Natal Tahun Baru merupakan momen penting yang harus dijaga keamanan dan ketertibannya.

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Sukabumi merencanakan kunjungan ke rumah-rumah ibadah pada malam Natal, termasuk mendirikan pos komando pengamanan oleh Polres Sukabumi Kota.

Dalam rapat tersebut, Forkopimda juga membahas berbagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kota Sukabumi.

Upaya-upaya tersebut antara lain: Meningkatkan koordinasi dan kerja sama antarinstansi, melakukan sosialisasi dan edukasi tentang keamanan kepada masyarakat, serta melakukan patroli dan pengamanan secara rutin.

Penjabat Wali Kota Sukabumi berharap bahwa dengan sinergi dan kerja sama yang baik, seluruh pihak dapat menjaga kondusifitas dan keamanan Kota Sukabumi.

“Saya berharap bahwa dengan sinergi dan kerja sama yang baik, seluruh pihak dapat menjaga kondusifitas dan keamanan Kota Sukabumi,” pungkas Kusmana Hartadji. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *