Dinas PUTR Kota Sukabumi Monitoring Pembangunan Jembatan Sudirman

Dinas PUTR Kota Sukabumi
Sejumlah petugas pengawas Dinas PUTR Kota Sukabumi lakukan monitoring terhadap pembangunan jembatan Jalan Sudirman

WARUDOYONG – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Sukabumi, telah melakukan monitoring atau pengawasan terhadap pembangunan Jembatan Jalan Sudirman, yang saat ini tengah dikebut untuk penyelesaiannya.

“Alhamdulillah hasil dari pengawasan kami dilapangan semua sudah sesuai, begitu pun progres capaiannya sangat bagus,” ujar Kepala Bidang Binamar pada Dinas PUTR Kota Sukabumi, Lutfi Alip saat dihubungi Radar Sukabumi, Kamis (22/6).

Bacaan Lainnya

Dia menjelaskan, adapun sedikit hambatan kemarin terhadap progres, akibat cuaca ekstrim hujan deras menyebabkan besi yang sudah di cor, semuanya habis tergerus air sungai.

“Namun, Alhammdulillah sekarang telah tertangani dan sudah selesai cor kembali. Kemudian, kalau dilihat secara peogres dan sesuai jadwal, malah lebih cepat dari target yang ditentukan plus 10 persen,” jelasnya.

Lutfi mengungkapkan, dilihat dari sisi pelaksanaan pengerjaan, tidak ada sama sekali catatan buruk semua sudah sesuai.

Apalgi pihaknya menginginkan adanya percepatan penyelesaian pekerjaan, sebelum walikota masa jabatanya berakhir semua harus selesai.

“Tentunya mereka sudah melaksanakan apa yang kita inginkan, seperti menambah jumlah pekerja dan penambahan waktu kerja atau lembur suapya target tercapai,” ungkapanya.

Lanjut Lutfi, pihaknya menekankan kepada pengembang, mulai dari minggu sekarang sudah harus dilakukan pengecoran.

“Mudah-mudahan nanti setelah dicor, jalan sudirman Kota Sukabumi bisa dibuka kembali dan berfungsi dua arah,” pungkasnya. (Iki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *