Cegah Covid-19, Kelurahan Cikole Getol Semprot Disinfektan

Kelurahan Cikole
Kelurahan Cikole saat hendak melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

SUKABUMI — Pemerintah Kecamatan Cikole, terus menggencarkan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Lurah Cikole, Ujang Dayat mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan ini bukan pertama kalinya dilakukan tetapi sudah menjadi agenda rutin. Terlebih, saat ini banyaknya masyarakat yang terkonfirmasi positif terpapar virus Corona.

Bacaan Lainnya

“Hampir setiap hari kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan disetiap ke RT an,” kata Ujang kepada Radar Sukabumi, Selasa (29/6).

Dalam penyemprotan disinfektan ini, lanjut Ujang, Pemerintah Kelurahan Cikole menggandeng masyarakat termasuk Pemuda Pancasila (PP). “Alhamdulillah sejauh ini, masyarakat sangat antusias dalam dengan pencegahan Covid-19 ini,” ucapnya.

Saat ini, sambung Ujang, beberapa daerah yang belum dilakukan penyemprotan diantaranya, RW 1 dan RW 3 dan akan segera dilakukan penyemprotan.

“Kami akan segera mengerahkan masyarakat disetiap ke RT an untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan,” paparnya.

Pihaknya berharap, dengan bwrbagai upaya yang dilakukan bisa segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kami minta masyarakat bisa tetap menjaga protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Hal ini, dilakukan demi kebaikan bersama,” pungkasnya. (bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.