Apel Perdana Saat Covid-19, Sekda Kota Sukabumi Bicara Soal Zona Hijau

  • Whatsapp
Pemerintah Kota Sukabumi menggelar apel bersama jajaran ASN (FOTO: HUMPRO PEMKOT SUKABUMI)

SUKABUMI, Radarsukabumi.com – Untuk kali pertama Pemerintah Kota Sukabumi mengelar apel pagi bersama jajaran Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi pada Senin, (20/7/2020).

Apel yang langsung dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada itu memberikan beberapa pesan penting. Diantaranya, ASN harus menjadi garda terdepan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait zona hijau.

Bacaan Lainnya

“Harus ada pemahaman yang sama terkait zona hijau bukan zona aman karena zona hijau sifatnya tentatif dan evaluatif, sehingga terus jaga kondisi agar tetap berada di zona hijau,” ungkapnya seperti dikutip di Humas Protokol Kota Sukabumi, Senin (20/7/2020).

ASN merupakan garda terdepan untuk mensosialisasikan penanganan Covid-19 serta memutus mata rantai penyebarannya. Misalnya memberikan informasi mengenai pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka di sekolah belum dibuka karena harus dimulai kesiapan sekolah.

“Ditargetkan pada Agustus 2020 ada keputusan resmi untuk pelaksanaan KBM di sekolah. Targetnya segala aktivitas tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun,” tukasnya. (upi/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *