Viral! Ibu Ini Melahirkan Tanpa Merasakan Gejala Hamil, Bahkan Sedang Menstruasi

  • Whatsapp
angkapan layar viral hamil 1 jam di Tasikmalaya

RADARSUKABUMI.com – Warga Kabupaten Tasikmalaya dihebohkan adanya peristiwa seorang wanita yang tiba-tiba saja melahirkan bayi tanpa merasakan tanda kehamilan selama 9 bulan.

Peristiwa yang tak biasa terjadi ini pun viral setelah adanya unggahan Taufik Romdoni yang memposting kondisi sang bayi di akun facebook.

Bacaan Lainnya

Diketahui wanita itu bernama Heni Nuraeni, warga Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, yang melahirkan Sabtu (18/7/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Dalam unggahan di Facebook Taufik Romdoni disebutkan bahwa Heni melahirkan setelah hanya merasakan kehamilan satu jam saja. Bahkan saat lahiran juga sedang menstruasi.

“Subhanalloh Walhamdulillah Walaailaaha Illlalloh Walloohu Akbar. Inilah tanda-tanda kebesaran Alloh SWT. Dmn Alloh telah menganugrahkan seorang Bayi Laki-laki kepada sepasang suami istri dengan proses kehamilan hanya satu jam tidak dalam waktu sembilan bulan. Bahkan melahirkannya pun dalam keadaan menstruasi. Semoga menjadi anak yang soleh dan beriman. Aamiin Wallohu’alam,” tulis Taufik.

Meski sempat kaget, namun Heni dan keluarganya menyambut bahagia kelahiran bayinya dan memberikan nama Lingga Cipta Radeva untuk anak ketiganya itu.

Heni bercerita, selama sembilan bulan terakhir ia secara teratur mengalami menstruasi, termasuk saat melahirkan sedang menstruasi.

Pada Sabtu (18/7/2020) sekitar pukul 20.00 WIB ia tiba-tiba merasakan keanehan pada perut bagian kanannya yang membesar dan mengeras serta terasa sakit. Hingga ia merasakan mules seperti orang yang mau melahirkan.

Orang tuanya kemudian memanggil dukun beranak. Tak disangka ia diketahui mengandung dan melahirkan bayi laki laki pukul 21.30 WIB dengan normal.

Ia mengatakan, saat ini anak keduanya baru berusia 19 bulan dan lahir dengan cara disesar, sedangkan anak pertamanya telah berusia 10 tahun. (ysf/RB)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *