Pedagang Sukabumi Menjerit, TNI-Polri Salurkan Paket Sembako

  • Whatsapp
pedagang kaki lima
Para pedagang kaki lima disekitar A Yani dan Jallan harun kabir, Kecamatan Cikole saat menerima bantuan, Jumat (16/7).

SUKABUMI – Kodim 0607/Kota Sukabumi bersama Polres Sukabumi Kota kembali membagikan puluhan paket sembako untuk para pedagang yang terdampak penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Dalam aksi sosial tersebut Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi, Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo langsung terjun ke lapangan dan memberikan ratusan paket sembako kepada pedagang kaki lima (PKL).

Bacaan Lainnya

“Kami minta para pedagang selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dan bantuan ini semoga bisa membantu kesulitan selama PPKM Darurat juga tolong disampaikan kepada yang membutuhkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasat Binmas AKP Iman Retno mengatakan, selain mendistribusikan bantuan kepada para pedagang, jajaran Polres Sukabumi Kota juga membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang ada di sepanjang Jalan A Yani Cikole Kota Sukabumi.

“Sedikitnya 50 paket sembako habis dibagikan kepada para pedagang dan warga kurang mampu.

Alhamdulilah, malam ini sambil berpatroli dan mengawasi kepatuhan warga terhadap pembatasan kegiatan di masa PPKM Darurat, kami bisa berbagi dengan para pedagang dan warga yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Iman kepada wartawan, Jumat (16/7).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *