Paskas Sukabumi Distribusikan 5,5 Ton Beras

bantuan-beras-sukabumi
Pasukan Amal Saleh (Paskas) Sukabumi saat menyalurkan bantuan beras kepada penerima manfaat, Rabu (8/6).

SUKABUMI — Pasukan Amal Soleh (Paskas) Sukabumi, menyasar 130 pondok pesantren (Ponpes) untuk pendistribusian beras sebanyak 5,5 ton. Penyaluran bantuan ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama.

Divisi Distribusi Pasukan Amal Soleh (Paskas) Sukabumi, Ali Rahman Al Fariz mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan program Gerakan Infaq Beras Sukabumi Raya yang dilakulan setiap bulan.

Bacaan Lainnya

“Setiap bulan kami rutin mendistribusikan bantuan beras ke setiap Ponpes terutama penghapal Alquran, anak yatim piatu dan fisabilillah,” kata Ali kepada Radar Sukabumi, Rabu (8/6).

Lanjut Ali, setiap Ponpes baik Kota maupun Kabupaten Sukabumi akan mendapatkan penyaluran beras mulai 60 hingga 300 kilogram setiap bulannya. “Jadi dalam penyaluran bantuan beras ini tidak hanya akan mendapatkan satu kali saja akan tetapi setiap bulan pasti diberikan,” bebernya.

Adapun, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan hasil donasi dari orang saleh yang ditampung Paskas Sukabumi. “Alhamdulillah banyak orang saleh memberikan donasi untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan,” ucapnya.

Ali menambahkan, pendistribusian bantuan beras tersebut akan terus digulirkan guna membantu warga yang membutuhkan khususnya generasi muda yang tengah menimba ilmu di Ponpes penghapal Alquran.

“Mudah-mudahan bantuan yang saat ini kami salurkan dapat membantu meringankan beban dan bermanfaat untuk warga yang membutuhkan,” pungkasnya. (bam/radar sukabumi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan