Pasar Pelita Sukabumi Segera Rampung, Sarbumusi Apresiasi Walikota

  • Whatsapp
Ketua DPC K-Sarbumusi Kota Sukabumi, Yosep Pujianto
Ketua DPC K-Sarbumusi Kota Sukabumi, Yosep Pujianto

SUKABUMI – Pembangunan Pasar Pelita Kota Sukabumi kini sudah tahap akhir. Tak lama lagi, pasar kebanggaan warga Kota Sukabumi ini bisa menampung para pedagang.

Atas capaian tersebut, Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Sarikat Buruh Muslimin Indonesia (DPC K-Sarbumusi) Kota Sukabumi mengapresiasi komitmen Walikota Sukabumi dalam upaya menuntaskan pembangunan Pasar Pelita.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC K-Sarbumusi Kota Sukabumi, Yosep Pujianto mengatakan, penuntasan pembangunan Pasar Pelita yang sempat menimbulkan kekisruhan dan polemik tersebut, adalah bentuk komitmen Walikota dalam pengembangan perekonomian di Kota Sukabumi.

“Diluar polemik soal pembangunan Pasar Pelita, saya lebih mengapresiasi komitmen diselesaikannya pembangunan tersebut karena memang membawa ekses yang baik bagi perekonomian. Terutama warga pasar,” aku Yosep.

Terlebih, anggota basis Sarbumusi di sektor informal khususnya UMKM yang memanfaatkan pasar sebagai aktivitas penjualan produk UMKM sangat banyak di Kota Sukabumi.

Selain itu, meskipun sekarang sudah banyak penjualan produk UMKM yang memanfaatkan perkembangan zaman seperti berjualan di online, namun tetap saja pasar tradisonal, pasar semi modern maupun modern sangat potensial untuk keberlangsungan peningkatan perekonomian.

“Saya berharap pembangunan pasar pelita lancar dan aman, karena memang itu sangat penting bagi para pelaku ekonomi,” tambahnya.(bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *