KOTA SUKABUMI

Ops Mantap Brata Lodaya Sukses

CIKOLE – Operasi brata lodaya 2018 sukses dilaksanakan personel gabungan di Kota Sukabumi. Seluruh proses tahapan pemilihan umum, mulai dari pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan lancar.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo mengungkapkan, pengamanan tahapan pemilu khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota berjalan dengan baik.

“Rangkaian pesta demokrasi dalam rangka pileg dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden telah usai, serta berjalan dengan lancar. Maka dari itu, ops mantap brata lodaya 2018 selesai,” ungkap Wisnu pada apel konsolidasi dalam rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2018 di halaman Gedung Juang ’45 Cikole Sukabumi, Jumat (25/10).

Berakhirnya operasi tersebut turut ditandai dengan penanggalan pita operasi terhadap empat perwakilan personil dari TNI, Polri, Dishub dan Sat Pol PP kota Sukabumi. Wisnu bersyukur, seluruh tahapan ops mantap brata lodaya 2018 berjalan dengan baik.

“Kita patut bersyukur bahwa pengamanan pada tahapan pemilu 2019 yang lalu telah terselenggara dengan baik sebagai dampak dari optimalnya kesiapan kesatuan yang meliputi personil dan kelengkapan sarana prasarana,” terangnya.

Tidak hanya itu, suksesnya ops mantap brata lodaya 2018 berkat kerjasama yang erat dengan unsur terkait hingga dapat melaksanakan tugas sesuai dengan operasi. “Terima kasih kepada semua pihak, atas kerjasamanya sehingga ops mantap brata lodaya 2018 berjalan dengan baik,” pungkasnya. (upi/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *