KOTA SUKABUMI

Ojek Online di Sukabumi Makin Lesu

SUKABUMI – Driver ojol yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Ojol Sukabumi (Fosil) siap mengikuti aturan pemerintah dalam pelaksanaan Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang akan dilaksanakan di Kota Sukabumi dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui, peraturan itu berimbas pada kepada kelangsungan operasional ojek online salah satunya penerapan larangan membawa penumpang bagi ojek motor. Meskipun masih menunggu intriksi dari pihak aplikator tapi, beberapa driver sudah siap seandainya akan diterapkan.

“Kami akan mengikuti aturan yang pemerintah terapkan pemerintah Kota Sukabumi,”kata ketua forum silaturahmi ojol Sukabumi (Fosil) , Hendra Mulyadi kepada wartawan, kemarin (4/5).

Namun, mereka meminta pemerintah Kota Sukabumi ikut memperhatikan nasib para driver tersebut. Pasalnya dampak dari larangan itu tentunya berujung kepada berkurangnya pendapatan mereka.

“Tapi kami juga meminta bantuan juga untuk memenuhi resiko sehari hari kami. Masih banyak driver ojol yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya,”ujarnya.

Senada dengan salah satu driver motor aplikasi gojek, Ramli. Ia berharap pemerintah turun tangan jika peraturan dalam PSBB itu dilaksanakan dalam. jangka waktu yang cukup lama.

“Ya sebelum PSBB pun order sudah sepi. Kami berharap ada bantuan dari pemerintah karena sebagian besar order kami dari penumpang biasa adapun gofood dan gosend gak terlalu banyak, “singkatnya. (upi/d).

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button