MGSTV dan Megaswara Hadir Dengan Tampilan Baru

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Direktur utama Megaswara Netwok, B. Sumarwoto saat peresmian kantor baru di Jalur Lingkar Selatan Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

CIKOLE – Radio Megaswara dan MGSTV hadir dengan tampilan baru. Kali ini, gedung perkantorannya pindah ke Jalan Sarasa , Jalur Lingkar Selatan Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

Dalam soft launchingnya mengambil tema Bergerak Bersama (Bergema) Megaswara. Dimana Radio Megaswara mengudara selama 36 jam dengan diisi sajian pembahasan kampanye protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Direktur utama Megaswara Netwok, B. Sumarwoto mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada Radio Megaswara sebagai media informasi dan hiburan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah Kota Sukabumi dan masyarakat yang telah menerima megaswara dan MGSTV di tempat baru ini.

Semoga Kehadiran kami dapat menjadi mitra bagi semua pihak dan mudah-mudahan Megaswara Radio dan MGSTV dapat menjadi media lokal yang dapat memberikan kontribusi melalui tayangan siarannya maupun kegiatan event lainnya untuk mengangkat potensi daerah dan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mister Toto (MT) sapaan akrabnya mengatakan, selain membangun gedung studio baru di Sukabumi, megaswara network juga baru melounching UGTV Depok dengan covarage area Jabodetabek. Selain itu,akan dibangun jua dua station televisi lokal lainnya di Malang dan Jogyakarta.

“Selain pembangunan gedung baru di Sukabumi, kami juga baru selesai membangun tv digital yaitu UGTV di depok dengan covarage area Wilayah Jabodetabek dan pembangunan dua televisi lokal lainnya di Malang dan Daerah Istimewa Jogyakarta”, pungkasnya.

Sementara itu, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi menyatakan,mengucapkan selamat atas kehadiran gedung baru megaswara radio yang berkolaborasi dengan mgstv dapat menjadi media yang senantiasa memberikan informasi yang terbaik bagi masyarakat dan menjadi mitra yang baik bagi pemerintah.

“Saya mengucapkan selamat atas gedung barunya radio megaswara dan mgstv. Semoga kehadiran megaswara radio yang berkolaborasi dengan mgstv dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam menyajikan informasi yang sehat,mendidik dan terbaik bagi masyarakat”singkatnya.

Selain itu, Fahmi menitipkan kepada media, khususnya radio megaswara dan mgstv agar mengangkat berbagai potensi yang dimiliki Kota Sukabumi sebagai bagian dari konten informasi penyiarannya.

“Sayapun menitipkan kepada megaswara radio dan mgstv untuk mengangkat juga potensi alam dan potensi lainnya yang dimiliki Kota Sukabumi kepada masyarakat secara umum”. Pungkasnya. (bal)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *