MBW 123 Siap Jelajahi Keindahan Indonesia

CIKOLE – Banyak cara dilakukan untuk mengetes seberapa kuat mesin mobil kesayangan, khususnya bagi mobil tua. Salah satunya dengan mengadakan touring. Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2018 mendatang, Komunitas Mercedes Benz W 123 (MBW 123) Bandung akan mengadakan touring ke Flores yang terkenal akan keindahan alamnya Ketua pelaksana touring Andrian Nasution mengatakan, mengusung tema 123 Jelajah Indonesia .

Zero to Zero tersebut akan diberangkatkan dari nol kilometer (Km) Bandung dan finish di nol Km Flores. Rencananya, delapan kendaraan yang akan diberangkatkan melalui jalur darat, satu kendaraan akan diisi oleh tiga orang dan satu orang mekanik.

“Sebenarnya anggota kita cukup banyak, tetapi kali ini kita hanya memberangkat 24 orang saja atau delapan mobil,” katanya saat diwawancara Radar Sukabumi saat press conferencedi Hotel Taman Sari Sukabumi, baru-baru ini.

Karena nantinya ada jembatan yang hanya bisa dilalui maksimal 25 kendaraan saja. Maka panitia hanya memberangkatkan delapan mobil saja.

Selain sebagai hobi, kegiatan tersebut menjadi ajang untuk mempromosikan wisata yang ada di Indonesia tepatnya di Flores. Tentunya, ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan olehnya dan para anggota yang ikut touring. Promosi wisata berbalut kegiatan otomotif, menjadi salah satu sarana menyebarluaskan keindahan alam di nusantara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.