Koramil 0607-04 Sukabumi Utara Siap Cetak Paskibra Berkarakter

koramil 0607-04
FOTO BERSAMA: Danramil 0607-04/Kota Sukabumi Utara, Kapten Inf Denden Udarayana S mengikuti rapat pembentukan kepanitian Paskibra yang diselenggarakan Disporapar Jalan Veteran, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kamis (7/4). IST

SUKABUMI — Danramil 0607-04/Kota Sukabumi Utara, Kapten Inf Denden Udarayana S mengikuti rapat pembentukan kepanitian Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang diselenggarakan Disporapar Jalan Veteran, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kamis (7/4).

“Pembentukan kepanitian Paskibra ini untuk menciptakan Paskibra lebih baik lagi dan berkarakter dengan pendidikan serta latihan yang optimal,” kata Denden kepada Radar Sukabumi, Jumat (8/4).

Bacaan Lainnya

Lanjut Denden, Koramil akan berperanserta mendidik para peserta agar menjadi orang yang berkarakter,beragama yang kuat,punya prinsip dan bertanggungjawab. “Selain itu, juga berupaya menciptakan, menyeleksi dan memilih paskibra yang baik dari yang terbaik untuk diadukan ditingkat lebih atas lagi,” ujarnya.

Menurutnya, Paskibra ini bukan hanya mengibarkan bendera tetapi juga menerapkan kedisiplinan. Mulai dari cara baris berbaris hingga cara makan pun harus disiplin. “Tentunya, Paskibra ini bukan hanya mengibarkan bendera saja tetapi juga harus menerapkan kedisiplinan yang tinggi,” bebernya.

Pihaknya beraharap, dengan berbagai uapaya yang dilakukan dapat membuahkan hasil signifikan khususnya dalam pemebntukan Paskibra di Kota Sukabumi. “Kami harap, kehadiran Paskibra ini dapat menerapkan kedisiplinannya dengan baik,” tukasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan