Kenangan Hergun Pada Sosok Ayah H Maman Suparman di 40 Hari Wafatnya, Banyak Cerita yang Tak bisa Dilupakan

Hergun
BERDOA : Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan, kembali menggelar doa bersama sekaligus santunan ratusan anak yatim piatu, di rumah aspirasi dan Ispirasi Hergun Kamis (12/08/2021). Hal itu dilakukan dalam kegiatan mengenang wafatnya H Maman yang merupakan Ayahanda Hergun

SUKABUMI — Di 40 Harinya Wafat Sosok H.Maman Suparman yang merupakan Ayahanda Heri Gunawan (Hergun), diisi dengan kembali menggelar doa bersama dan santunan anak yatim yang dipusatkan di Rumah Aspirasi dan Ispirasi, Kamis (12/03/2021).

Disela-sela doa bersama, Hergun mengenang sosok Ayahnda ketika masih hidup. Menurutnya, banyak kenangan bersama beliau, apalagi jika sudah membicarakan pekerjaan saya sebagai wakil rakyat. Legislator Senayan ini mengaku, kepergian mendiang sampai saat ini masih terkenang berbagai momentum yang menyentuh hati. Banyak sekali kisah yang tidak bisa dilupakan dari sosok ayahanda H. Maman.

Bacaan Lainnya

“Beberapa pesan beliau yang selalu disampaikan, di antaranya adalah apa yang saya lakukan semuanya harus dilakukan dengan niat ikhlas, kerja keras, kerja cerdas, kerja lintas, kerja lugas dan kerja tuntas demi rakyat dan setia berjuang untuk rakyat, jadilah pejuang politik,” jelas Hergun yang juga sebagai Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Ini kepada Wartawan disela-sela menggelar doa bersama sekaligus santunan ratusan anak yatim piatu.

Diketahui sebelumnya, Pengajian sebetulnya dilaksanakan di beberapa tempat hingga di luar kota sukabumi, seperti Pelaksanaan pengajian Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.Lokasi lainnya yakni, di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan, di Jalan Arif Rahman, Kota Sukabumi.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, Heri Gunawan, bersama jajaran pengurus Partai Gerindra, relawan, simpatisan dan masyarakat sekitar dengan khusyuk mendoakan Almarhum H. Maman.

“Ini peringati 40 hari meninggalnya ayahanda tercinta kami, semoga almarhum khusnul khotimah dan di tempatkan di tempat yang terbaik oleh Allah SWT. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” kata Hergun

Usai pengajian dilangsungkan dengan kegiatan santunan kepada ratusan anak yatim piatu binaan almarhum semasa hidupnya.

“Ya, jadi selain pengajian selama 40 hari berturut-turut, kami juga sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu binaan ayahanda kami,”tandasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *