KOTA SUKABUMI

Kelurahan Lembursitu Terus Berbenah

SUKABUMI — Menjelang lomba kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat Kelurahan/Kecamatan Lembursitu yang menjadi wakil Kota Sukabumi dan wilayah II Bogor terus berupaya melakukan persiapan.

Baik, dalam bidang administrasi, kepegawaian serta bidang lain sebagai penunjang penilaian lomba. Rencana penilaian lomba kelurahan sendiri akan diselenggarakan pada 30 Mei 2018 mendatang.

Lurah Lembursitu, Saepulloh mengatakan, sebagai wakil dari wilayah II Bogor dan Kota Sukabumi, tentunya hal tersebut menjadi kebanggaan untuk tampil ditingakat yang lebih tinggi lagi. Untuk itu berbagai persiapan pun terus dimatangkan guna meraih yang terbaik ditingkat Provinsi Jawa Barat.

“Saat ini kita sedang lakukan persiapan kelengkapan administrasi, kepegawaian, kelembagaan, Sumber Daya Manusia (SDM) dan meningkatkan partisipasi masyarakat.

Memang perlombaan kelurahan ini sudah menjadi agenda tahunan. Tetapi, untuk Kelurahan Lembursitu baru yang pertama kalinya mewakili Kota Sukabumi dan wilayah dua Bogor,” Saepulloh kepada Radar Sukabumi, kemarin (23/5).

Menurut dia, perlombaan tersebut sangat penting karena seluruh program yang digencarkan di kelurahan dapat lebih terencana sehingga dapat berdampak lebih baik lagi ke depannya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button