Karyawan Hotel Kapitol Temukan Satu Gepok Uang Dolar Palsu, Begini Kronologisnya

  • Whatsapp
TEMUKAN UANG DOLAR PALSU: Salah seorang karyawan Hotel Kapitol, Jalan A Yani, Kota Sukabumi, Rabu (27/1). (FT: BAMBANG/RADARSUKABUMI)

SUKABUMI –– Karyawan Hotel Kapitol di Jalan A Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, geger menemukan amplop berisikan puluhan kertas uang dolar palsu di losmen hotel, Rabu (27/1).

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, penemuan aplop berisikan puluhan kertas uang dolar palsu ini sekira pukul 9.00 WIB, saat itu karyawan melihat satu buah kantong hitam yang tergeletak. Ketika dibuka, ternyata berisikan amplop yang didalamnya terdapat puluhan kertas yang bergambarkan uang dolar.

Bacaan Lainnya

“Ya, amplok ini ditemukan karyawan. Ternyata, ketika dibuka ada satu gepok kertas yang gambarnya samar-samar seperti uang dolar,” ungkap salah seorang Satpam Hotel Kapitol, Ujang (49) kepada Radar Sukabumi, Rabu (27/1).

Ujang menduga, kertas uang dolar tersebut merupakan milik salah seorang yang telah dibekuk pihak kepolisian sekira pukul 08.30 WIB Malam. “Ya, informasinya ada penangkapan orang asing di kamar hotel nomor 49. Tak lama kemudian, karyawan menemukan amplop tersebut,” ungkapnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *