Kapolres Minta Jangan Ada Kerumunan Massa

  • Whatsapp
Foto: Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni

SUKABUMI – Meningkatnya kasus positif Covid-19 di Kota Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni meminta masyarakat tidak melakukan turun aksi ke jalan yang dapat berpotensi menjadi klaster baru.

“Selain itu, kami juga meminta agar masyarakat dapat menjaga kondusifitas Kamtibmas, tidak melakukan pelanggaran hukum dan menghindari tindakan yang bisa menghadirkan massa dengan jumlah yang banyak,” ungkap Sumarni kepada wartawan usai menerima audensi yang dilakukan Kesatuan Aktivis Muslim Sukabumi (Kamus), Rabu (16/12).

Bacaan Lainnya

Lanjut Sumarni, dalam aktivitas sehari-hari masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang kini terus bertambah.

“Kita harus menerapkan Prokes dalam kegiatan sehari-hari, karena perkembangan Covid-19 di Kota Sukabumi meningkat sehingga butuh peran serta dari masyarakat agar tidak melakukan turun aksi ke jalan yang dapat berpotensi menjadi klaster baru. Kami juga meminta kepada semua pihak untuk dapat menjaga keutuhan persatuan dan keutuhan NKRI,” imbuhnya.

Menurutnya, dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menerapkan Prokes, Polres Sukabumi Kota terus berupaya menggencarkan sosialisasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *