Jelang Nataru, Terminal Tipe A Masih Normal

Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi terlihat masih sepi.

CITAMIANG – Jumlah penumpang di Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi belum mengalami lonjakan menjelang libur natal dan tahun baru 2020. Walapun begitu, pihak terminal sudah mengantisipasi bila mana terdapat lonjakan penumpang.

Kepala Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi, Yukky Rakhman Yunus mengungkapkan, kedatangan dan keberangkatan penumpang jelang libur natal dan tahun baru masih terpantau normal.

Bacaan Lainnya

“Sejauh ini, kedatangan maupun keberangkatan masih dalam kondisi yang normal belum ada kenaikan yang cukup signifikan,” jelasnya, kemarin (20/12).

Menurut Yukky, jika di lihat dari tahun sebelumnya, pada libur natal dan tahun baru lonjakan penumpang yang datang tidak terlalu signifikan. Hal itu, berbeda dengan kondisi jelang lebaran Idul Fitri.

“Pelayanan armada bus masih berjalan dengan normal, tidak ada penambahan angkutan cadangan. Tapi, jika ada hal-hal yang tidak terduga tentunya kami siap,” ujarnya.

Kendati demikian, dalam setiap hari-hari besar ataupun libur panjang, lanjut Yukky, pihaknya selalu menyiapkan antisipasi. Salah satunya meningkatkan pelayanan dan keamanna kepada para penumpang.

“Untuk keamanan dan kenyamanan tentunya kami tingkatan dari pada hari-hari biasanya, kami pun mendirikan posko yang bekerja sama dengan kepolisian serta petugas medis,pemeriksaan kendaraan (ramp check) yang rutin dilaksanakan,” terangnya.

Dirinya berharap, nataru di Kota Sukabumi tahun ini dapat berjalan aman dan lancar Sehingga masyarakat yang beribadah di hari natal dan menghabiskan libur akhir tahun bisa merasa tenang.

 “Semoga Kota Sukabumi aman tidak kendala apapun selama natal dan tahun baru,” pungkasnya. (upi/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.