Jeepsi Sukabumi Rayakan Hari Jadi ke-42

Jeepsi Sukabumi
Ketua Jeepsi Sukabumi Budi Setiawan saat berfoto bersama Walikota Sukabumi. Minggu (25/9).

SUKABUMI— Komunitas mobil 4×4 pertama di Indonesia Jeepsi Sukabumi merayakan hari jadinya yang ke 42 tahun, di Grand Lafalma Selabintana Sukabumi, Minggu (25/9). Dalam kegiatan tersebut dihadiri Walikota Sukabumi beserta unsur Forkopimda Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Ketua Jeepsi Sukabumi Budi Setiawan mengatakan, Jeepsi sebagai komunitas mobil 4×4 tertua di Indonesia yang sepatutnya menjadi kebanggaan masyarakat Sukabumi. “Di Anniversary ke 42 ini saya harapkan partisivasi anggota lebih besar lagi, dan harapkan jeepsi lebih berkibar dan besar lagi,” ungkap Budi pada Radar Sukabumi, Minggu (25/9).

Bacaan Lainnya

Saat ini Jeepsi memiliki 261 anggota yang sudah teregistrasi. Dan membawahi beberapa komunitas yang tersebar di beberapa daerah di Sukabumi. “Dalam waktu dekat kami akan mengadakan mubes untuk pemilihan ketua baru, mubes ini di adakan 4 tahun sekali.

Acara yang di isi dengan bakti sosial dan offroad ini juga di hadiri berbagai komunitas dan Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirojudin. Pada wartawan Sirojudin menyampaikan apresiasi dan ucapan selamatnya bagi Jeepsi Sukabumi. “Saya ucapkan selamat buat Jeepsi semoga semakin solid dan eksis dalam berbagai kegiatan, dan tetap semangat,” tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Sukabumi Achmad Fahmi. Dalam sambutannya orang nomor 1 di Kota Sukabumi ini mengatakan bahwa dalam penilaiannya, Jeepsi selama ini telah berperan aktif membantu pemerintah Kota dan Kabupaten dalam berbagai kegiatan sosial dan kebencanaan.

“Dalam setiap kebencanaan baik di wilayah kota atau kabupaten dan di daerah sekitarnya saya selalu melihat bendera Jeepsi berkibar. Ini menandakan kepedulian Jeepsi sangat tinggi bagi kemanusiaan,” ungkap Fahmi. Fahmi juga berharap Jeepsi kedepan tetap menjadi mitra pemerintah dan ia pun berharap Jeepsi dapat mempertahankan ke solidan itu. (cr3/t)

Jeepsi Sukabumi
Ketua Jeepsi Sukabumi Budi Setiawan saat berfoto bersama Walikota Sukabumi. Minggu (25/9).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *