Jabar Bergerak dan PWI Bagikan Wastafel

  • Whatsapp
Komunitas Jabar Bergerak dan PWI Peduli Kota Sukabumi sebar Wastafel.

RADARSUKABUMI.com – Komunitas Jabar Bergerak Kota Sukabumi bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli, Kota Sukabumi membagikan wastafel dan ratusan masker kepada masyarakat, kemarin (8/6). Kegiatan tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kota Sukabumi.

“Apalagi saat ini memasuki pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau normal baru, semua persiapan harus dilakukan,” ujar Ketua Jabar Bergerak Kota Sukabumi Eva Siti Rahmatillah.

Bacaan Lainnya

Untuk pemasangan hari ini (Kemarin.red), wastafel portable disebar dibeberapa titik yang ramai dikunjungi oleh masyarakat, salah satunya pasar gudang.

Total wastafel yang sudah disebar sebanyak delapan yang dipasangan di titik rawan penyebaran Covid-19. ” Kami berharap langkah ini dapat mencegah penyebaran virus Civid-19,” ujarnya.

Ditambahkan dia, wastafel yang telah disebarkan tersebut selalu dititipkan kepada masyarakat sekitar. Seperti halnya di Pasar Gudang ini, dititipkan kepada UPTD pasar Gudang.

“Kita titipkan kepada warga sekitar, agar mereka bisa menjaga dan merawatnya. “Wastafel ini menjadi salah satu cara untuk menjaga kebersihan dan kesehatan di tengah covid 19,” katanya.

Sementara untuk Masker kata Eva, sudah disebar kepada masyarakat, termasuk pemukiman padat. Pihaknya terus menerus melakukan sosialisasi termasuk mendorong pemakaian masker kepada warga.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *