Indorunners Sukabumi Distribusikan Paket Sembako

  • Whatsapp
Indorunners Sukabumi saat membagikan ratusan paket sembako kepada anak yatim dan dhuafa di Kota Sukabumi.

SUKABUMI – Komunitas Indorunners Sukabumi, mendistribusikan paket sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang berada di Kota Sukabumi. Hal ini, dilakukan sebagai bentuk kepedulian komunitas terhadap sesama.

Ketua Indorunners Sukabumi, Irwansyah mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Bacaan Lainnya

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, sasaran pembagian sembako ini di fokuskan untuk kaum dhuafa dan anak yatim yang berada di panti asuhan,” kata Irwansyah kepada Radar Sukabumi, Senin (3/4).

Dalam penyaluran tersebut, dilakukan dengan cara berolahraga lari mengitari setiap jalan-jalan protokol yang berada di Kota Sukabumi.

“Karena kami hobi olahraga jadi dalam penyaluran nya, dilakukan dengan cara lari bersama anggota dan pengurus komunitas Indorunners Sukabumi. Tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan itu dapat meringankan beban masyarakat, di bulan suci Ramadhan terutama dimasa pandemi Covid-19.

“Kami harap agar semua masyarakat ikut membantu walaupun hanya sekedar meringankan beban bagi fakir miskin, kaum dhuafa dan panti asuhan. We care we share kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi,” imbuhnya.

Ia menambahkan, penyaluran sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya di masa pandemi Covid-19 ini. “Ya, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *