IKWI Kota Sukabumi Susun Program Kerja di 2022

CIKOLE– Pengurus dan anggota Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) perwakilan Kota Sukabumi, menggelar agenda rapat kerja, terkait program kerja IKWI Perwakilan Kota Sukabumi, Minggu (16/01).

Dalam rapat kerja yang dilakukan tersebut, pengurus dan anggota melakukan evaluasi, terhadap kegiatan IKWI Perwakilan Kota Sukabumi yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2021.

“Alhamdulilah , kami selaku pengurus IKWI Perwakilan Kota Sukabumi bersama anggota, melakukan rapat kerja terkait evaluasi kegiatan yang dilaksanakan sepanjang 2021, serta melakukan rancangan program kerja tahun 2022,” tutur Ketua IKWI Perwakilan Kota Sukabumi Fajriyanti.

Lanjutnya, sepanjang tahun 2021 IKWI Perwakilan Kota Sukabumi, telah melakukan beberapa kegiatan. Mulai dari pelantikan susunan kepengurusan IKWI Perwakilan Kota Sukabumi masa bakti 2021-2024, hingga melakukan kunjungan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi, serta beberapa kegiatan bakti sosial.

“Pada tahun 2021, beberapa jenis kegiatan alhamdulilah telah terlaksana. Ada kegiatan sosial berupa santunan anak yatim ke Panti Asuhan Bina Swadaya, santunan kepada janda anggota PWI, hingga pelatihan keterampilan memasak,” ujarnya.

Masih menurut Fajriyanti, selain itu pada rapat kerja tersebut, kami juga merumuskan terkait program kerja IKWI Perwakilan Kota Sukabumi pada tahun 2022.

“Untuk program kerja tahun 2022 saat ini, program kerja yang terdekat adalah terkait persiapan menjelan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022. Rencananya, kami akan mengadakan baktis sosial, pada peringatan HPN tahun 2022 nanti,” jelasnya.

Oleh karena itu, kami berharap dukungan dari berbagai pihak, untuk keberhasilan program kerja ini. Terlebih lagi, saat ini kendala utama dari beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan, terkait dengan anggaran dana.

“Semoga, semua pihak bisa bekerjasama untuk mensukseskan program kerja ini,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.