Hiswana Migas Sukabumi Pastikan Stok BBM Aman 10 Hari Kedepan

Ketua Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Sukabumi, Teten Ruswandi
Ketua Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Sukabumi, Teten Ruswandi

SUKABUMI — Ketua Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Sukabumi, Eten Rustandi¬† memastikan untuk stok BBM di Sukabumi aman dalam 10 hari kedepan.

“Untuk stok dipertamina aman 10 hari kedepan, “jelas Eten dalam pesan singkatnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya jika ada SPBU yang ada di Kota Sukabumi mengalami kekosongan, maka pihak pertamina akan langsung melakukan pemasokan dari Depot padalarang. “Untuk SPBU semua aman karena jika kritis akan langsung dipasok dari depot padalarang, “tukasnya.

Sebelumnya, sejumlah personel TNI/Polri dari Polres Sukabumi Kota dan Kodim 0607 menjaga sejumlah SPBU Kota Sukabumi, hal tersebut dikatakan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin saat melakukan sidak ke sejumlah SPBU di Kota Sukabumi.

“Kami terjunkan 200 personel TNI/Polri untuk menjaga ketertiban di SPBU di Kota Sukabumi, Namun setelah kami patroli kondisinya Kondusif, “ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin di di SPBU Tipar Gede, Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Sabtu (03/09/2022).

Menurutnya, dari 100 personel 50 persennya melakukan patroli secara berkala manakala terjadi penumpukan di pengisian BBM. menurutnya penjagaan tersebut upaya antisipasi menjaga situasi keamanan dan ketertiban lalu lintas.

“Semua SPBU yang ada di wilayah hukum Sukabumi Kota, saat kenaikan diumumkan pemerimtah kita langsung melakukan penjagagaan,”tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.