KOTA SUKABUMI

Hiswana Migas Jamin Stok BBM Aman

RADARSUKABUMI.com –┬áSUKABUMI– Jelang perayaan tahun baru 2019, Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Sukabumi, menjamin stok bahan bakar minyak (BBM) aman.

Berdasarkan data yang diperoleh koran ini, dari 37 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi, telah diberikan stok BBM dari setiap SPBU sebanyak 16 ton. Seperti BBM jenis, Petralite 16 ton, Pertamax 16 ton, Dexlite 16 ton, Pertamina Dex 16 ton dan BBM jenis Premium 8 ton.

“Untuk stok BBM di Kota dan Kabupaten Sukabumi, jelang tahun baru nanti kami pastikan aman meskipun tidak ada penambahan secara khusus,” Ketua Hiswana Migas Sukabumi, Yuda Sukmagara kepada Radar Sukabumi, kemarin (30/12).

Seluruh SPBU yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi, sambung Yudha, telah siap untuk mendistribusikan pasokan BBM untuk pergantian tahun baru nanti. “Saya rasa tidak akan ada kendala dan kekurangan untuk pasokan BBM.

Hanya saja, yang kami khawatir mengenai pengiriman BBM yang selalu terkendala soal kemacetan. Karena memang kendaraan pengiriman BBM ke arah Kota maupun Kabupaten Sukabumi, mayoritas mengambil dari daerah Padalarang. Padahal kondisi lalu lintas di area tersebut, kerap terjadi kemacetan panjang. Apalagi, saat jelang pergantian tahun,” bebernya.

Untuk itu, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres Sukabumi Kota maupun Polres Sukabumi, apabila ada kemacetan.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button