Dua Pejabat Kejari Kota Sukabumi Dimutasi

  • Whatsapp
Kejari Kota Sukabumi saat melakukan pengambilan sumpah jabatan Kasi Datun Herman Darmawan dan Faisal Makki, Senin (22/1).

SUKABUMI — Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Sukabumi, menggelar pelantikan dan serah teruma jabatan (Sertijab) Kasi Datun dari Martopo Budi Santoso kepada Herman Darmawan dan Kasi Pidsus dari Lier Budhi Trapsilo kepada Faisal Makki.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, Kasi Datun mutasi ke Kejati Kalimantan Timur (Kaltim) menduduki jabatan barunya yakni, Kasi Ekmon dan Kasi Pidsus dimutasi ke Kejari Kota Bekasi sebagai Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan.

Bacaan Lainnya

Kajari Kota Sukabumi, Mustaming mengatakan, mengingat situasi pandemi Covid-19 maka acara ini hanya dihadiri pejabat internal Kejari Kota Sukabumi dengan memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja yang telah ditorehkan dan selamat datang kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dan meneruskan hal prestasi yang telah dikerjakan Kasi sebelumnya,” kata Mustaming disela kegiatan, Senin (22/2).

Lanjut Mustaming, terdapat beberapa catatan terkait Datun telah menandatangani beberapa MoU dan kegiatan pendampingan seperti, RSUD Syamsudin SH, Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas PU, BPJS Ketenagakerjaan dan pada awal 2021 dengan LPDB Kementerian Koperasi dan UKM.

“Sementara pada 2020 bidang Pidsus melakukan enam penuntutan perkara tipikor,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *