DPW KKI Sukabumi Tularkan Pengetahuan Industri pada Pelajar

  • Whatsapp
DPW KKI Sukabumi
Sejumlah pelajar saat mendapatkan materi soal otomatis industri dari DPW KKI Sukabumi di Jalan Sriwidari, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh.

RADARSUKABUMI.com – Komunitas Ketenagalistrikan Indonesia (KKI) Wilayah Sukabumi, menularkan pengetahuan otomatis industri kepada para pelajar yang tengah melaksanakan Praktrek Kerja Lapangan (PKL) di Kantor Sekretariat DPW (KKI) Sukabumi Jalan Sriwidari, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh.

Sekretaris DPP KKI Wahyu Wibisana mengatakan, pemberian materi ini agar para pelajar lebih memahami tentang otomatis industri. Pada dasarnya, suatu teknologi yang berhubungan dengan penerapan sistem mekanis, elektronik dan juga sistem informasi yang berdasarkan komputer untuk bisa mengoperasikan dan juga mengendalikan produksi perusahaan.

Bacaan Lainnya

“Pemanfaatan otomatis industri ini, bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas produk keandalan dan juga tingkat produksi sambil mengurangi biaya produksi serta desain dengan cara mengadopsi tenaga layanan yang lebih baru inovatif agar lebih terintegrasi,” kata Wahyu kepada wartawan, belum lama ini.

Wahyu menjelaskan, teknologi ini mencakup penggunaan berbagai peralatan mesin otomatis guna memproses komponen, mesin perakitan otomatis, robot industri, sistem penanganan, penyimpanan biaya bahan otomatis, dan juga sistem inspeksi otomatis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *